Berita Unik dan Asyik

Berita Unik dan Asyik
Cari berita yang unik dan asyik ya disini tempatnya

Monday, August 22, 2011

Apa itu Soyjoy

Monday, August 22, 2011

i-om
Date
Tags →

SOYJOY merupakan konsep baru cemilan sehat yang terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan asli yang dikeringkan untuk menemani aktifitas sehari-hari. Kedelai dan buah sebagai bahan dasar SOYJOY mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin dan mineral.

SOYJOY
tidak hanya menyehatkan karena nutrisinya saja tapi cara pengolahan yang unik yaitu melalui proses oven bake untuk mempertahankan rasa dan kandungan nutrisi secara alami. Cara pengolahan oven bake dengan suhu tinggi ini yang menyebabkan SOYJOY tahan disimpan selama 8 – 10 bulan tanpa pengawet dan dasar kuenya terlihat lebih gelap.

SOYJOY memiliki kemasan yang sangat praktis sehingga mudah untuk dibawa – bawa dan tidak merepotkan bagi gaya hidup kita yang serba cepat. Konsep baru dalam makanan sehat ini diharapkan dapat selalu memenuhi kebutuhan akan cemilan yang sehat dan menunjang gaya hidup sehat masyarakat urban saat ini.

Perpaduan rasa yang unik dari kedelai dan buah dalam SOYJOY tersedia dalam 5 varian rasa yaitu Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut dan Strawberry.

SOYJOY yang terbuat dari kedelai dan buah asli memiliki nilai Glikemik Indeks yang rendah (Low GI) untuk membantu mengendalikan kadar gula darah, sehingga dapat mempertahankan berat badan kita.

SOYJOY juga mengandung Isoflavon kedelai, yaitu zat yang umumnya terdapat dalam kacang kacangan tetapi paling banyak kandungannya dalam kacang kedelai. Konsumsi Isoflavon yang rutin dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga mengurangi timbulnya kerutan dan menunda efek penuaan.

Sumber:http://www.soyjoy.co.id/about-soyjoy/what-is-soyjoy/



0 comments:

Post a Comment

 
unik-asyik.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Muhammad Luthfi