Berita Unik dan Asyik

Berita Unik dan Asyik
Cari berita yang unik dan asyik ya disini tempatnya

Monday, August 22, 2011

Deodoran

Monday, August 22, 2011

i-om
Date
Tags →

Siapa sih sekarang yang gak pakai deodoran, hmmm... rasanya mayoritas dah pakai deodoran semua.Tentunya kalau inget kata deodoran pasti kita inget sama yang namanya rexona.

Rexona merupakan produk dedodoran terkemuka di pasar Indonesia karena satu alasan yang jelas: Rexona tidak pernah mengecewakan anda. Apakah anda laki-laki atau perempuan, Rexona menjaga agar ketiak anda tetap kering dan harum.

Rexona tidak pernah mengecewakan anda

Merek Rexona diciptakan untuk pertama kalinya kira-kira satu abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1908, oleh pasangan ahli farmasi Australia. Sejak saat itu, teknologi deodoran yang ditawarkan oleh Rexona mengalami banyak kemajuan.

Teknologi terbaru Rexona menggunakan microcapsule dengan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya. Microcapsule larut dalam keringat dan melepaskan parfum pada saat suhu tubuh naik sehingga menjamin daya pengharum yang lebih tahan lama jika dibandingkan dengan produk deodoran lain.

Panduan Memilih Deodoran Anda

Pernahkan anda merasa bingung pada saat masuk ke lorong penjualan deodoran karena anda dihadapkan pada pilihan di antara ratusan merek dan bentuk? Bagaimana anda memilih deodoran yang paling sesuai untuk diri ANDA?Jangan khawatir, inilah beberapa tips untuk memilihnya:

  1. Banyak pabrik deodoran menawarkan bentangan produk yang sama yang mereka yakini sesuai untuk pria dan wanita.Kami lebih mengetahui. Keringat pria dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Wanita sehingga Rexona menawarkan deodoran yang sesuai untuk kebutuhan pria maupun wanita.

  2. Kebanyakan deodoran yang ada di pasar tidak benar-benar menghentikan keluarnya keringat di ketiak. Parfum mereka hanya menutup bau badan untuk suatu jangka waktu terbatas. Lain kali, jika anda ingin membeli deodoran, carilah bentangan deodoran anti keringat kami yang tidak hanya harum namun juga menghentikan keringat berlebih di ketiak.

Rexona Membantu Meningkatkan Kesehatan, Kebersihan, dan Kepercayaan Diri.

Sejak tahun 2003, Rexona telah berkomitmen untuk memberi informasi kepada para siswa Indonesia tentang kesehatan, kebersihan, dan kepercayaan diri. Dengan mempromosikan slogan “Menciptakan atau Merusak Suasana”, Rexona mempersiapkan para siswa untuk mengatasi masalah-masalah remaja, masalah pubertas, pendidikan seks, dan kebersihan – dengan cara yang menyenangkan dan membangun rasa percaya diri.

Program dari sekolah ke sekolah diawasi oleh ahli professional untuk menjamin hasil yang terbaik. Hasilnya luar biasa, program tersebut diterima baik oleh para siswa dan para pendidik, sehingga generasi siswa berikutnya akan lebih siap untuk mengatasi berbagai masalah, khususnya masalah bau badan.

Tahukan Anda

  • Manusia adalah salah satu makhluk hidup yang paling banyak menghasilkan keringat. Sesungguhnya, jumlah kuda dan unta sama seperti jumlah keringat manusia.

  • Ada dua alasan utama mengapa Manusia berkeringat: Salah satunya adalah karena panas yang disebabkan oleh suhu atau kegiatan fisik. Alasan lain adalah ketika kita merasa tertekan, takut, atau cemas – membuat kita berkeringat meskipun cuaca dingin.

  • Sesungguhnya keringat kita tidak berbau. Yang menimbulkan bau adalah jutaan bakteri yang ada di kulit kita yang menyerap keringat kita. Deodoran seperti Rexona menghentikan keringat berlebih, mengurangi jumlah bakteri penyebab bau badan, dan melindungi kita dari bau badan tak sedap.

  • Secara dermatologis Rexona telah disetujui oleh Badan Penelitian Obat Tropis, Departemen Kesehatan, Manila, Filipina.

Inovasi

  1. Rexona menawarkan rangkaian produk dengan teknologi anti keringat. Bahan anti keringatnya bekerja dengan membentuk zat seperti gel pada bagian atas kelenjar keringat, dan dengan cepat mengurangi jumlah keringat. Jika kita berhenti menggunakan bahan anti keringat tersebut, maka akhirnya zat seperti gel akan terlepas dari kulit kita, dan kita akan mulai berkeringat kembali.

  2. Pada tahun 2006, Rexona meluncurkan formula baru produk deodorannya yang mengandung ActivreserveĆ¢yang bekerja selaras dengan tubuh anda. Semakin anda berkeringat, semakin keras pula ActivreserveĆ¢bekerja dalam menjaga agar ketiak anda tetap kering dan tidak berbau.

  3. Pada tahun 2007, Rexona meluncurkan varian Rexona Men Power baru. Produk tersebut menawarkan perlindungan lebih untuk pria jauh daripada yang mereka perlukan, dengan lebih dari satu juta molekul aktif dalam masing-masing produk.

  4. Pada tahun 2010, Rexona meluncurkan Rexona Women Naturals Bioprotection yang memberikan proteksi 24 jam dengan formula bioprotection, mengandung ekstrak biji bunga matahari, yang membuat kulit ketiak kering dan segar sepanjang hari.

Fakta Utama

  • Merek deodoran terbesar dunia dalam arti nilai penjualan dan pangsa pasar.

  • Merek deodoran terbesar dan paling pesat pertumbuhannya di Indonesia.

Sumber:http://www.unilever.co.id/id/brands/personalcarebrands/rexona/



0 comments:

Post a Comment

 
unik-asyik.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Muhammad Luthfi